Call Me Ncb


Hi, semuanya kenalin mimin sebut saja Ncb, ini baru pertama kalinya aku buat blog dan masih belajar untuk kenalan sama fitur-fiturnya jadi aku harap kalian bisa kasih saran untuk aku kedepannya ya. Di blog ini aku bakalan mereview drama dan film korea tapi gak menutup kemungkinan untuk review di asia serta amerika juga semua nanti dilakukan secara bertahap ya. Ga cuman review drama dan film, tapi mimin juga bakal sharing pengalaman hidup mimin.

Guyss aku buat 2 blog nih, blog nih bakalan menceritakan tentang pengalamanku
RiDaFi - Review Drama Film untuk review drama film bisa klik link itu ya guyysss

Komentar

  1. Hi ka salam kenal aku, di Lampung. Menarik dan inspiratif kaka bisa sharing pengalaman kaka. Ditunggu sharing pengalaman yang kocaknya ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi II

Pengalaman Operasi II part 2